Analisis Peluang dan Tantangan dalam Pemasaran Produk PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah Cabang Medan
DOI:
https://doi.org/10.56013/jebi.v2i1.1299Abstract
Dalam menjalankan kegiatan operasionalnya setiap perusahaan tentu melakukan kegiatan pemasaran. Dimana kegiatan pemasaran bertujuan agar perusahaan tersebut dapat memahami produk apa yang cocok atau diperlukan oleh pelanggannya sehingga dapat digunakan dan membantu perusahaan untuk berkembang lebih maju lagi dari sebelumnya. Tentunya dalam proses kegiatan pemasaran harus melihat kemungkinan adanya peluang dan tantangan agar dapat diatasi dengan tepat dan memaksimalkan aspek pemasaran sehingga menimbulkan tingkat penjualan yang sesuai dan tepat sasaran dengan target perusahaan. Untuk itulah, penelitian dalam ini bertujuan mengetahui apa saja yang menjadi peluang dan tantangan yang dihadapi PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah Cabang Medan dalam memasarkan produk - produknya.
Kata kunci : peluang, tantangan, pemasaran