ANALISIS TINGKAT PENDIDIKAN KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN HARDYS DEPARTEMENT STORE BANYUWANGI

Authors

  • Saiful Bahri

Abstract

Penelitian tentang “Analisis Tingkat Pendidikan Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Hardys Departement Store Banyuwangi”.Tujuan dalam penelitian ini adalah: untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran secara simultan daan parsial terhadap kepuasan konsumen Hardys Departement Store Banyuwangi. Populasi dalam penelitian ini seluruh kosumen Hardys Departement Store Banyuwangi, dalam penelitian ini sampel yang diambil adalah 60 orang, Dalam penelitian ini metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu yang umumnya disesuaikan dengan tujuan dan masalah penelitian. Metode analisis penelitian verifikatif (termasuk didalamnya metode penelitian eksperimen dan survey eksplanatory) yang bertujuan menguji hubungan
variabel dari hipotesis yang diajukan disertai data empiris (Rochaety,2007:13). Penelitian ini dilakukan dengan metode survey dan informasi dikumpulkan dari kuesioner dan responden. Singarimbun dan Effendy (1995:3) penelitian survey adalah penelitian yang mengambil sampel dari suatu populasi dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data yang pokok.

Published

2022-12-23

How to Cite

Bahri, S. (2022). ANALISIS TINGKAT PENDIDIKAN KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN HARDYS DEPARTEMENT STORE BANYUWANGI. Al-Ashr : Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Dasar, 4(2), 153–164. Retrieved from https://ejurnal.uij.ac.id/index.php/alashr/article/view/749

Issue

Section

Jurnal: Pendidikan dan Pembelajaran Dasar