- Additional Menu
- Focus and Scope
- Peer Review Process
Vol. 7 No. 1 (2022): Maret
Jurnal: Pendidikan dan Pembelajaran Dasar
-
PENERAPAN METODE BIN-NADLAR DAN BIL-GHOIB DALAM MENGHAFAL AL-QUR’AN 30 JUZ
DOI : https://doi.org/10.56013/alashr.v7i1.1607
Abstract View: 424,
pdf (Bahasa Indonesia) Download: 706
-
HUBUNGAN KINERJA GURU DENGAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS 1 PADA MATA PELAJARAN MATEMATKA DI SEKOLAH DASAR NEGERI 24 MUARA ENIM .
DOI : https://doi.org/10.56013/alashr.v7i1.1310
Abstract View: 135,
pdf (Bahasa Indonesia) Download: 157
-
PERAN KEPALA MADRASAH SEBAGAI SUPERVISOR AKADEMIK DALAM MENGEMBANGKAN MUTU PENDIDIKAN DI MI KALIWINING RAMBIPUJI
DOI : https://doi.org/10.56013/alashr.v7i1.1412
Abstract View: 67,
pdf (Bahasa Indonesia) Download: 156
-
PEMBELAJARAN KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA JAWA KRAMA MENGGUNAKAN STRATEGI TEBAK KATA PADA SISWA KELAS IV MIMA 33 TARBIYATUL ISLAMIYAH AMBULU JEMBER
DOI : https://doi.org/10.56013/alashr.v7i1.1486
Abstract View: 175,
pdf (Bahasa Indonesia) Download: 314
-
APPLICATION OF SCRAMBLE LEARNING MODEL ON CLASS V AQIDAH AKHLAK SUBJECTS IN MI MIFTAHUL ULUM WIROWONGSO AJUNG JEMBER
DOI : https://doi.org/10.56013/alashr.v7i1.1488
Abstract View: 160,
pdf (Bahasa Indonesia) Download: 127
-
PROFIL KESIAPAN SEKOLAH TERHADAP PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS MASA PANDEMI COVID 19
DOI : https://doi.org/10.56013/alashr.v7i1.1582
Abstract View: 75,
pdf (Bahasa Indonesia) Download: 89