POLICIES
Vol. 2 No. 2 (2024): DESEMBER
Articles
-
Pengaruh Komunikasi Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lipstik Brand Implora di Toko Jenny Shop Bondowoso
DOI : https://doi.org/10.56013/mji.v2i2.3222
Abstract View: 34,
pdf Download: 33
-
Strategi Editing Iklan Dalam Mengembangkan Layanan Masyarakat (Studi Kasus di Lembaga Penyiaran Radio RSAL FM Nganjuk)
DOI : https://doi.org/10.56013/mji.v2i2.3263
Abstract View: 24,
pdf Download: 26
-
Pengaruh Iklan Mie Sedaap Semua Varian (Korean Spicy Chicken) Di Televisi Nasional Terhadap Minat Beli Warga Kabupaten Jember
DOI : https://doi.org/10.56013/mji.v2i2.3129
Abstract View: 17,
pdf Download: 21
-
Dampak Penggunaan Shopee Terhadap Perubahan Gaya Hidup Konsumtif Warga RT 01 RW 08 Kelurahan Jati Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo
DOI : https://doi.org/10.56013/mji.v2i2.3002
Abstract View: 40,
pdf Download: 31