ISSN
Vol. 2 No. 1 (2024): JUNI
Articles
-
Efektifitas TikTok sebagai Media Literasi Digital untuk Meningkatkan Pengetahuan Program Penjaminan Simpanan bagi Generasi Milenial
DOI : https://doi.org/10.56013/mji.v2i1.2653
Abstract View: 205,
pdf Download: 153
-
Pengaruh Iklan Shopee di YouTube terhadap Minat Beli
DOI : https://doi.org/10.56013/mji.v2i1.2881
Abstract View: 267,
pdf Download: 202
-
Pesan Moral Dalam Film “KKN Di Desa Penari” (Analisis Semiotika Roland Barthes)
DOI : https://doi.org/10.56013/mji.v2i1.2883
Abstract View: 232,
pdf Download: 224
-
Pengaruh Promosi Cashback Shopee Terhadap Perilaku Konsumtif
DOI : https://doi.org/10.56013/mji.v2i1.2943
Abstract View: 274,
pdf Download: 243
-
Representasi Nasionalisme pada Logo IKN NUSANTARA (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
DOI : https://doi.org/10.56013/mji.v2i1.3053
Abstract View: 344,
pdf Download: 219