ISSN
Vol. 2 No. 1 (2024): JUNI
Published:
2024-07-13
Articles
-
Efektifitas TikTok sebagai Media Literasi Digital untuk Meningkatkan Pengetahuan Program Penjaminan Simpanan bagi Generasi Milenial
DOI : https://doi.org/10.56013/mji.v2i1.2653
Abstract View: 90, pdf Download: 36 -
Pengaruh Iklan Shopee di YouTube terhadap Minat Beli
DOI : https://doi.org/10.56013/mji.v2i1.2881
Abstract View: 145, pdf Download: 102 -
Pesan Moral Dalam Film “KKN Di Desa Penari” (Analisis Semiotika Roland Barthes)
DOI : https://doi.org/10.56013/mji.v2i1.2883
Abstract View: 114, pdf Download: 87 -
Pengaruh Promosi Cashback Shopee Terhadap Perilaku Konsumtif
DOI : https://doi.org/10.56013/mji.v2i1.2943
Abstract View: 141, pdf Download: 112 -
Representasi Nasionalisme pada Logo IKN NUSANTARA (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
DOI : https://doi.org/10.56013/mji.v2i1.3053
Abstract View: 184, pdf Download: 103