ISSN
Vol. 2 No. 1 (2024): JUNI
Articles
-
Efektifitas TikTok sebagai Media Literasi Digital untuk Meningkatkan Pengetahuan Program Penjaminan Simpanan bagi Generasi Milenial
DOI :
https://doi.org/10.56013/mji.v2i1.2653
Abstract View: 243,
pdf Download: 198
-
Pengaruh Iklan Shopee di YouTube terhadap Minat Beli
DOI :
https://doi.org/10.56013/mji.v2i1.2881
Abstract View: 301,
pdf Download: 237
-
Pesan Moral Dalam Film “KKN Di Desa Penari” (Analisis Semiotika Roland Barthes)
DOI :
https://doi.org/10.56013/mji.v2i1.2883
Abstract View: 273,
pdf Download: 266
-
Pengaruh Promosi Cashback Shopee Terhadap Perilaku Konsumtif
DOI :
https://doi.org/10.56013/mji.v2i1.2943
Abstract View: 334,
pdf Download: 287
-
Representasi Nasionalisme pada Logo IKN NUSANTARA (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
DOI :
https://doi.org/10.56013/mji.v2i1.3053
Abstract View: 407,
pdf Download: 285




