About the Journal

FAJAR: Jurnal Pendidikan Islam diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Jember merupakan wadah publikasi yang berupa hasil penelitian dan kajian ilmiah Dosen, Guru, Praktisi, Pengawas, dan Mahasiswa yang membahas tentang permasalahan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan pemikiran Tokoh Pendidikan Agama Islam.

FAJAR: Jurnal Pendidikan Islam diterbitkan secara berkala setiap dua kali dalam satu tahun, pada periode Maret dan September. Kami secara terus menerus akan berupaya meningkatkan kualitas jurnal ini, dan berharap jurnal ini dapat bermanfaat bagi pengembangan kualitas para akademisi dalam bidang Pendidikan Islam.

Current Issue

Vol. 1 No. 2 (2022): FAJAR Jurnal Pendidikan Islam (Januari)
					View Vol. 1 No. 2 (2022): FAJAR Jurnal Pendidikan Islam (Januari)

FAJAR: Jurnal Pendidikan Islam akan menerbitkan artikel dengan topik yang telah dipilih, Ruang Lingkup pembahasan dalam jurnal fajar antara lain Pembelajaran Pendidikan Islam, Kurkulum Pendidikan Islam, Inovasi Pembelajaran Pendidikan Islam, Perkembangan-Perkembangan Anak, Tekhnologi dan Media Pembelajaran, Konsep Ide, Teori dan Praktik Pendidikan Islam, Kajian Pendidikan dalam Prespektif Islam, Penelitian Pendidikan Agama Islam, Kompetensi dan Profesionalisme Guru, Kajian Kritis terhadap Problem dan alternative Pendidikan Agama Islam, Kajian Analisis Pemikiran Tokoh Pendidikan Agam Islam. Pendidikan Karakter, dan Manajemen Pendidikan.

Published: 2022-01-26
View All Issues