Vol. 11 No. 2 (2023): November
Jurnal Educazione : Jurnal Pendidikan, Pembelajaran dan Bimbingan dan Konseling adalah jurnal yang dikelola oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Jember. Pada edisi terbitan Vol. 11 No. 2 Tahun 2023, menyajikan berbagai topik. Pada bidang pendidikan dan pembelajaran terdapat topik : Dampak Penguatan (reinforcement) terhadap Pembentukan Motivasi Belajar Siswa, Effect of Visual Image Strategy on Students Speaking Skills, Perspektif Teori Pavlov dalam Kurikulum Merdeka. Adapun dalam bidang Bimbingan dan Konseling terdapat topik yang membahas tentang : Perceraian Orang Tua dan Karakter Remaja, Perkembangan Moral Anak dan Perspektif Sigmund Freud, Lingkungan Keluarga terhadap Pembentukan Kepribadian Remaja, Perceraian Orang Tua dan Sikap Introvert Anak, serta Pengasuhan Orang Tua yang Berpendidikan Rendah terhadap Perilaku Anak
Articles
-
Perceraian Orang Tua dan Karakter Remaja
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v11i2.2248
Abstract View: 83, pdf Download: 52 -
Pengaruh Penguatan dalam Membentuk Motivasi Belajar Siswa di Sekolah
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v11i2.2249
Abstract View: 52, pdf Download: 19 -
Perkembangan Moral Anak dalam Prespektif Sigmund Freud
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v11i2.2263
Abstract View: 173, pdf Download: 97 -
Effects of Visual Image Strategy on Students Speaking Skills : an Experimental Study at Secondary Level
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v11i2.936
Abstract View: 43, pdf Download: 18 -
Pengaruh Lingkungan Keluarga Terhadap Pembentukan KepribadianSeorang Remaja
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v11i2.2256
Abstract View: 65, pdf Download: 35 -
Perceraian Orang Tua dan Sikap Introvert Anak
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v11i2.2259
Abstract View: 58, pdf Download: 27 -
Implementasi Teori Pavlov dalam Pembelajaran pada Kurikulum Merdeka
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v11i2.2268
Abstract View: 255, pdf Download: 167 -
Pengaruh Pengasuhan Orang Tua Berpendidikan Rendah terhadap Perilaku Anak
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v11i2.2257
Abstract View: 54, pdf Download: 19