About the Journal
FAJAR: Jurnal Pendidikan Islam diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Jember dengan e-ISSN 2808-4527 dan p-ISSN 2809-2864 merupakan wadah publikasi yang berupa hasil penelitian dan kajian ilmiah Dosen, Guru, Praktisi, Pengawas, dan Mahasiswa yang membahas tentang permasalahan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan pemikiran Tokoh Pendidikan Agama Islam.
FAJAR: Jurnal Pendidikan Islam diterbitkan secara berkala setiap dua kali dalam satu tahun, pada periode Maret dan September. Kami secara terus menerus akan berupaya meningkatkan kualitas jurnal ini, dan berharap jurnal ini dapat bermanfaat bagi pengembangan kualitas para akademisi dalam bidang Pendidikan Islam.
Current Issue
Articles
-
IMPLIKASI KONSEP TADIB TERHADAP KARAKTER PESERTA DIDIK DALAM KONTEKS PENDIDIKAN ISLAM
Abstract View: 302, pdf Download: 1 -
BLENDED LEARNING: ALTERNATIVE METHODS OF EFFECTIVE ISLAMIC RELIGIOUS EDUCATION
Abstract View: 78, pdf Download: 1 -
ETIKA MAHASISWA DALAM MENGHUBUNGI DOSEN
Abstract View: 489, pdf Download: 8 -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE TASMI ONLINE DALAM MENINGKATKAN HAFALAN AL-QURAN DI MASA PANDEMI COVID 19 SISWA KELAS VII SMPIT AL-GHOZALI JEMBER
Abstract View: 184, pdf Download: 1 -
DEKADENSI PENDIDIKAN MORAL REMAJA (STUDY KASUS DI DESA TEMBOK REJO KECAMATAN MUNCAR KABUPATEN BANYUWANGI)
Abstract View: 115, pdf Download: 0 -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Abstract View: 19, pdf Download: 1 -
PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEBERHASILAN BELAJAR SISWA
Abstract View: 42, pdf Download: 1