- ADDITIONAL MENU
- Focus and Scope
- Peer Review Process
Vol. 3 No. 2 (2018): September
Jurnal: Pendidikan dan Pembelajaran Dasar
- 
						
	
PENDEKATAN SEMANTIK TERHADAP AL QUR’AN DALAM KARYA TOSHIHIKO IZUTSU Abstract View: 1426, Abstract View: 1426, pdf Download: 962 pdf Download: 962
- 
						
	
ISU DAN ANALISIS KEBIJAKAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MASA REFORMASI Abstract View: 361, Abstract View: 361, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 950 PDF (Bahasa Indonesia) Download: 950
- 
						
	
PENGARUH MINAT BELAJAR SISWA PADA SEJARAH ISLAM TERHADAP PRESTASI BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MI MIFTAHUL ULUM SUMURAN AJUNG JEMBER Abstract View: 744, Abstract View: 744, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 576 PDF (Bahasa Indonesia) Download: 576
- 
						
	
NILAI-NILAI HUMANIS-RELIGIUS DAN IMPLIKASINYA DALAM PARADIGMA PENDIDIKAN ISLAM Abstract View: 309, Abstract View: 309, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 345 PDF (Bahasa Indonesia) Download: 345
- 
						
	
PERAN KELUARGA DALAM PENDIDIKAN AGAMA BAGI REMAJA Studi di Dusun Darungan Desa Kemuning Lor Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember Abstract View: 265, Abstract View: 265, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 218 PDF (Bahasa Indonesia) Download: 218
- 
						
	
PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN KONTEKTUAL TERHADAP MUTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA BIDANG STUDI AL-QUR’AN HADITS DI MI BAITUL RIDLO UMBULSARI JEMBER Abstract View: 66, Abstract View: 66, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 78 PDF (Bahasa Indonesia) Download: 78
- 
						
	
EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN TUTORIAL DALAM BACA KITAB KUNING Studi Kasus di Pondok Pesantren Al-Bidayah Tegal Besar-Kaliwates-Jember Abstract View: 103, Abstract View: 103, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 220 PDF (Bahasa Indonesia) Download: 220
 
						 
			











