al-Ashr: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar
Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Editorial Team
  • Reviewer
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Login
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 2 (2018): September

Vol. 3 No. 2 (2018): September

					View Vol. 3 No. 2 (2018): September
DOI: https://doi.org/10.56013/alashr.v3i2
Published: 2018-09-17

Jurnal: Pendidikan dan Pembelajaran Dasar

  • PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN KONTEKTUAL TERHADAP MUTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA BIDANG STUDI AL-QUR’AN HADITS DI MI BAITUL RIDLO UMBULSARI JEMBER

    Astikkuswati
    105-123
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN TUTORIAL DALAM BACA KITAB KUNING Studi Kasus di Pondok Pesantren Al-Bidayah Tegal Besar-Kaliwates-Jember

    N
    57-81
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PENDEKATAN SEMANTIK TERHADAP AL QUR’AN DALAM KARYA TOSHIHIKO IZUTSU

    Anis Ro Hidayah, Alfiatul Hasanah
    23-37
    • pdf
  • ISU DAN ANALISIS KEBIJAKAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MASA REFORMASI

    Ahmad
    124-141
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PENGARUH MINAT BELAJAR SISWA PADA SEJARAH ISLAM TERHADAP PRESTASI BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MI MIFTAHUL ULUM SUMURAN AJUNG JEMBER

    Ahmad Mujib
    82-104
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • NILAI-NILAI HUMANIS-RELIGIUS DAN IMPLIKASINYA DALAM PARADIGMA PENDIDIKAN ISLAM

    Jasuli
    38-56
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PERAN KELUARGA DALAM PENDIDIKAN AGAMA BAGI REMAJA Studi di Dusun Darungan Desa Kemuning Lor Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember

    Agus Zainudin
    1-22
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • ADDITIONAL MENU
  • Focus and Scope
  • Peer Review Process
  • Open Access Policy
  • Publication Ethics
  • Author Fee Charge
  • Plagiarism Checker
  • Copyright Notice
  • Author Guidelines
  • About this Publishing System
  • Journal History
  • SK Pengelola Jurnal
  • ISSN
P-ISSN (Cetak) 2502-8383
E-ISSN (Online) 2808-3954
  • Template

  • Reference tools

 

  • Indexing
Google Scholar
  • Flag Counter

Flag Counter

Al-Ashr: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar

Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Fakultas Tarbiyah

Universitas Islam Jember

 

Jl. Kyai Mojo No.101, Kaliwates Kidul, Kaliwates, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68133 Tel / fax : (0331) 428 732 ; 0857 4632 4403 / (0331) 428 732

 

 

 

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.