- Additional Menu
- Focus and Scope
- Peer Review Process
Vol. 3 No. 2 (2018): September
Jurnal: Pendidikan dan Pembelajaran Dasar
-
PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN KONTEKTUAL TERHADAP MUTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA BIDANG STUDI AL-QUR’AN HADITS DI MI BAITUL RIDLO UMBULSARI JEMBER
Abstract View: 30, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 42 -
EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN TUTORIAL DALAM BACA KITAB KUNING Studi Kasus di Pondok Pesantren Al-Bidayah Tegal Besar-Kaliwates-Jember
Abstract View: 62, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 165 -
PENDEKATAN SEMANTIK TERHADAP AL QUR’AN DALAM KARYA TOSHIHIKO IZUTSU
Abstract View: 1074, pdf Download: 274 -
ISU DAN ANALISIS KEBIJAKAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MASA REFORMASI
Abstract View: 255, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 678 -
PENGARUH MINAT BELAJAR SISWA PADA SEJARAH ISLAM TERHADAP PRESTASI BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MI MIFTAHUL ULUM SUMURAN AJUNG JEMBER
Abstract View: 551, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 443 -
NILAI-NILAI HUMANIS-RELIGIUS DAN IMPLIKASINYA DALAM PARADIGMA PENDIDIKAN ISLAM
Abstract View: 110, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 254 -
PERAN KELUARGA DALAM PENDIDIKAN AGAMA BAGI REMAJA Studi di Dusun Darungan Desa Kemuning Lor Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember
Abstract View: 166, PDF (Bahasa Indonesia) Download: 150