- ADDITIONAL MENU
- Focus and Scope
- Peer Review Process
Vol. 3 No. 2 (2018): September
Jurnal: Pendidikan dan Pembelajaran Dasar
-
PENGARUH MINAT BELAJAR SISWA PADA SEJARAH ISLAM TERHADAP PRESTASI BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MI MIFTAHUL ULUM SUMURAN AJUNG JEMBER
Abstract View: 684,
PDF (Bahasa Indonesia) Download: 520
-
NILAI-NILAI HUMANIS-RELIGIUS DAN IMPLIKASINYA DALAM PARADIGMA PENDIDIKAN ISLAM
Abstract View: 239,
PDF (Bahasa Indonesia) Download: 296
-
PERAN KELUARGA DALAM PENDIDIKAN AGAMA BAGI REMAJA Studi di Dusun Darungan Desa Kemuning Lor Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember
Abstract View: 232,
PDF (Bahasa Indonesia) Download: 191
-
PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN KONTEKTUAL TERHADAP MUTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA BIDANG STUDI AL-QUR’AN HADITS DI MI BAITUL RIDLO UMBULSARI JEMBER
Abstract View: 42,
PDF (Bahasa Indonesia) Download: 59
-
EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN TUTORIAL DALAM BACA KITAB KUNING Studi Kasus di Pondok Pesantren Al-Bidayah Tegal Besar-Kaliwates-Jember
Abstract View: 81,
PDF (Bahasa Indonesia) Download: 204
-
PENDEKATAN SEMANTIK TERHADAP AL QUR’AN DALAM KARYA TOSHIHIKO IZUTSU
Abstract View: 1328,
pdf Download: 708
-
ISU DAN ANALISIS KEBIJAKAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MASA REFORMASI
Abstract View: 337,
PDF (Bahasa Indonesia) Download: 915