Vol. 10 No. 2 (2022): November
Jurnal Educazione : Jurnal Pendidikan, Pembelajaran dan Bimbingan dan Konseling adalah jurnal yang dikelola oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Jember. Pada edisi terbitan Vol. 10 No. 2 Tahun 2022, menyajikan berbagai topik. Pada bidang pendidikan dan pembelajaran terdapat topik : Penerapan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning dan Peningkatan Hasil Belajar, Aplikasi Pewarnaan Graf dan Penyimpanan Bahan Kimia, Model Pembelajaran RME untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa, Exploring Inappropriate Discourse Markers on Students Argumentative Essay, Pembelajaran CTL dengan Aplikasi Zoho Challenge dan Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. Adapun dalam bidang Bimbingan dan Konseling terdapat topik yang membahas tentang : Bimbingan Karir Pendekatan Holland dan Peminatan Sekolah Lanjutan, Bulliying dan Mental Hygiene Santri, Motivasi Belajar dan Prestasi Belajar Siswa
Articles
-
Dampak Bimbingan Karier Pendekatan Holland terhadap Peminatan Sekolah Lanjutan Siswa Kelas X SMAN 3 Jember
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v10i2.2023
Abstract View: 193, pdf Download: 176 -
Aplikasi Pewarnaan Graf terhadap Penyimpanan Bahan Kimia
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v10i2.2024
Abstract View: 463, pdf Download: 485 -
Penerapan Model Pembelajaran Realistic Mathematic Education (RME) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa MTs. Manbaul Hikam
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v10i2.2025
Abstract View: 110, pdf Download: 89 -
Bullying dan Mental Hygiene Santri di Pondok Pesantren Jember
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v10i2.2029
Abstract View: 620, pdf Download: 659 -
Penerapan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v10i2.2032
Abstract View: 101, pdf Download: 66 -
Hubungan antara Motivasi Belajar dengan Prestasi Belajar Siswa SMP 45 Islam Ambulu
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v10i2.2033
Abstract View: 109, pdf Download: 74 -
Exploring Inappropriate Discourse Markers on Students Argumentative Essay: A Discourse Study
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v10i2.2035
Abstract View: 96, pdf Download: 99 -
Pembelajaran CTL Berbantuan Aplikasi Zoho Challenge untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v10i2.2960
Abstract View: 55, pdf Download: 22