Vol. 10 No. 2 (2022): November
![View Vol. 10 No. 2 (2022): November](https://ejurnal.uij.ac.id/public/journals/2/cover_issue_215_en_US.jpg)
Jurnal Educazione : Jurnal Pendidikan, Pembelajaran dan Bimbingan dan Konseling adalah jurnal yang dikelola oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Jember. Terbit pertama pada bula November 2013 dengan p-ISSN: 2354-6263. Selanjutnya pada November 2018 terbit dengan tambahan e-ISSN: 2654-4814. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun yakni pada bulan Mei dan November. Jurnal Educazione : Jurnal Pendidikan, Pembelajaran dan Bimbingan dan Konseling adalah jurnal yang mempublikasikan produk ilmu pengetahuan, pembelajaran dan bimbingan dan konseling bagi masyarakat luas yang membutuhkan kemajuan kehidupan melalui sharing knowledge antara para akademisi dan terbuka untuk semua kalangan (akademisi, cendekiawan dan pelajar). Jurnal Educazione : Jurnal Pendidikan, Pembelajaran dan Bimbingan dan Konseling menerima artikel dari hasil penelitian maupun gagasan pemikiran dalam bidang pembelajaran dan Bimbingan dan Konseling
Articles
-
Dampak Bimbingan Karier Pendekatan Holland terhadap Peminatan Sekolah Lanjutan Siswa Kelas X SMAN 3 Jember
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v10i2.2023
Abstract View: 145,
pdf Download: 145
-
Aplikasi Pewarnaan Graf terhadap Penyimpanan Bahan Kimia
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v10i2.2024
Abstract View: 321,
pdf Download: 354
-
Penerapan Model Pembelajaran Realistic Mathematic Education (RME) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa MTs. Manbaul Hikam
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v10i2.2025
Abstract View: 81,
pdf Download: 70
-
Bullying dan Mental Hygiene Santri di Pondok Pesantren Jember
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v10i2.2029
Abstract View: 447,
pdf Download: 471
-
Penerapan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v10i2.2032
Abstract View: 76,
pdf Download: 52
-
Hubungan antara Motivasi Belajar dengan Prestasi Belajar Siswa SMP 45 Islam Ambulu
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v10i2.2033
Abstract View: 80,
pdf Download: 57
-
Exploring Inappropriate Discourse Markers on Students Argumentative Essay: A Discourse Study
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v10i2.2035
Abstract View: 66,
pdf Download: 84
-
Pembelajaran CTL Berbantuan Aplikasi Zoho Challenge untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v10i2.2960
Abstract View: 18,
pdf Download: 2