Vol. 8 No. 1 (2020): Mei
Jurnal Educazione : Jurnal Pendidikan, Pembelajaran dan Bimbingan dan Konseling adalah jurnal yang dikelola oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Jember dengan p-ISSN: 2354-6263 dan e-ISSN: 2654-4814. Jurnal ini terbit dua kali setahun pada bulan Mei dan November. Jurnal Educazione : Jurnal Pendidikan, Pembelajaran dan Bimbingan dan Konseling adalah jurnal yang mempublikasikan produk ilmu pengetahuan, pembelajaran dan bimbingan dan konseling bagi masyarakat luas yang membutuhkan kemajuan kehidupan melalui sharing knowledge antara para akademisi dan terbuka untuk semua kalangan (akademisi, cendekiawan dan pelajar) dengan spesifikasi kajian dan penelitian di bidang Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Matematika, Pendidikan Biologi dan Bimbingan dan Konseling
Articles
-
Penerapan Probing Prompting Learning Media Aplikasi Geogebra untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Persamaan Garis Lurus
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v8i1.3018
Abstract View: 20, pdf Download: 10 -
Penerapan Media E-Book Berekstensi Epub Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v8i1.3019
Abstract View: 16, pdf Download: 11 -
Small Group Discussion (SGD) Through Whatsapp Group In Teaching English For Nursing Students
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v8i1.3020
Abstract View: 22, pdf Download: 10 -
Penerapan Model Pembelajaran Quick Onthedraw Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v8i1.3022
Abstract View: 8, pdf Download: 7 -
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa melalui Metode Snowball Throwing pada Operasi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v8i1.3029
Abstract View: 8, pdf Download: 8 -
Mengatasi Kenakalan Remaja di Sekolah Melalui Layanan Konseling Realita
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v8i1.3030
Abstract View: 17, pdf Download: 12 -
Pengaruh Model Diskursus Multi Representasi Berbantuan Cabri 3d terhadap Hasil Belajar Siswa
DOI : https://doi.org/10.56013/edu.v8i1.3035
Abstract View: 14, pdf Download: 11