Vol. 2 No. 2 (2022): FAJAR Jurnal Pendidikan Islam (September)
Articles
-
IMPLIKASI KONSEP TADIB TERHADAP KARAKTER PESERTA DIDIK DALAM KONTEKS PENDIDIKAN ISLAM
DOI : https://doi.org/10.56013/fj.v2i2.1662
Abstract View: 483,
pdf Download: 111
-
BLENDED LEARNING: ALTERNATIVE METHODS OF EFFECTIVE ISLAMIC RELIGIOUS EDUCATION
DOI : https://doi.org/10.56013/fj.v2i2.1620
Abstract View: 133,
pdf Download: 51
-
ETIKA MAHASISWA DALAM MENGHUBUNGI DOSEN
DOI : https://doi.org/10.56013/fj.v2i2.1721
Abstract View: 757,
pdf Download: 278
-
DEKADENSI PENDIDIKAN MORAL REMAJA (STUDY KASUS DI DESA TEMBOK REJO KECAMATAN MUNCAR KABUPATEN BANYUWANGI)
DOI : https://doi.org/10.56013/fj.v2i2.1786
Abstract View: 275,
pdf Download: 100
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DOI : https://doi.org/10.56013/fj.v2i2.2647
Abstract View: 82,
pdf Download: 95
-
PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEBERHASILAN BELAJAR SISWA
DOI : https://doi.org/10.56013/fj.v2i2.2650
Abstract View: 189,
pdf Download: 351