Vol. 2 No. 2 (2022): FAJAR Jurnal Pendidikan Islam (September)
Articles
-
IMPLIKASI KONSEP TADIB TERHADAP KARAKTER PESERTA DIDIK DALAM KONTEKS PENDIDIKAN ISLAM
DOI : https://doi.org/10.56013/fj.v2i2.1662
Abstract View: 423, pdf Download: 71 -
BLENDED LEARNING: ALTERNATIVE METHODS OF EFFECTIVE ISLAMIC RELIGIOUS EDUCATION
DOI : https://doi.org/10.56013/fj.v2i2.1620
Abstract View: 113, pdf Download: 24 -
ETIKA MAHASISWA DALAM MENGHUBUNGI DOSEN
DOI : https://doi.org/10.56013/fj.v2i2.1721
Abstract View: 702, pdf Download: 212 -
DEKADENSI PENDIDIKAN MORAL REMAJA (STUDY KASUS DI DESA TEMBOK REJO KECAMATAN MUNCAR KABUPATEN BANYUWANGI)
DOI : https://doi.org/10.56013/fj.v2i2.1786
Abstract View: 230, pdf Download: 63 -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DOI : https://doi.org/10.56013/fj.v2i2.2647
Abstract View: 59, pdf Download: 53 -
PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEBERHASILAN BELAJAR SISWA
DOI : https://doi.org/10.56013/fj.v2i2.2650
Abstract View: 114, pdf Download: 129