Vol. 2 No. 2 (2022): FAJAR Jurnal Pendidikan Islam (September)
Articles
-
IMPLIKASI KONSEP TADIB TERHADAP KARAKTER PESERTA DIDIK DALAM KONTEKS PENDIDIKAN ISLAM
DOI : https://doi.org/10.56013/fj.v2i2.1662
Abstract View: 449, pdf Download: 83 -
BLENDED LEARNING: ALTERNATIVE METHODS OF EFFECTIVE ISLAMIC RELIGIOUS EDUCATION
DOI : https://doi.org/10.56013/fj.v2i2.1620
Abstract View: 118, pdf Download: 31 -
ETIKA MAHASISWA DALAM MENGHUBUNGI DOSEN
DOI : https://doi.org/10.56013/fj.v2i2.1721
Abstract View: 725, pdf Download: 240 -
DEKADENSI PENDIDIKAN MORAL REMAJA (STUDY KASUS DI DESA TEMBOK REJO KECAMATAN MUNCAR KABUPATEN BANYUWANGI)
DOI : https://doi.org/10.56013/fj.v2i2.1786
Abstract View: 252, pdf Download: 69 -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DOI : https://doi.org/10.56013/fj.v2i2.2647
Abstract View: 65, pdf Download: 61 -
PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEBERHASILAN BELAJAR SISWA
DOI : https://doi.org/10.56013/fj.v2i2.2650
Abstract View: 121, pdf Download: 181