- Additional Menu
- Focus and Scope
- Peer Review Process
Vol. 8 No. 2 (2023): September
Jurnal: Pendidikan dan Pembelajaran Dasar
-
MODEL THE LEARNING CELL UNTUK MELATIH KEPERCAYAAN DIRI DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI SISWA
DOI : https://doi.org/10.56013/alashr.v8i2.2421
Abstract View: 45, pdf (Bahasa Indonesia) Download: 39 -
PENGARUH METODE BERNYANYI DENGAN NADA LAGU OJO DIBANDINGKE TERHADAP PENGUASAAN KOSA KATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS
DOI : https://doi.org/10.56013/alashr.v8i2.2409
Abstract View: 55, pdf Download: 3 -
INTERNALISASI NILAI-NILAI PENDIDIKAN AKHLAK MELALUI PENGAJIAN KITAB BIDAYATUL HIDAYAH
DOI : https://doi.org/10.56013/alashr.v8i2.2656
Abstract View: 25, pdf Download: 23 -
MENERAPKAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR UNTUK MEMAHAMI DAN MEMPREDIKSI PERILAKU BERPIKIR LATERAL:INTERGRASI KREATIVITAS DALAM PSIKOLOGI PERILAKU
DOI : https://doi.org/10.56013/alashr.v8i2.2945
Abstract View: 27, pdf (Bahasa Indonesia) Download: 7 -
PENERAPAN METODE YANBUA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS MEMBACA DAN MENULIS AL-QURAN Case Study of TPQ Al-Ghofilin Talangsari Jember
DOI : https://doi.org/10.56013/alashr.v8i2.2929
Abstract View: 4, pdf (Bahasa Indonesia) Download: 4