Download
Vol. 13 No. 1 (2024): April
Jurnal Bioshell adalah jurnal ilmiah Program Studi Pendidikan Biologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Islam Jember yang telah terdaftar dengan nomor ISSN 2301-4105 (cetak) dan ISSN 2623-0321 (online). Ruang lingkup Jurnal Bioshell difokuskan pada penelitian atau literature review Pendidikan Biologi, Biologi, dan Pembelajaran IPA.
Pada Volume 13 No. 1 (2024) ini berjumlah 11 judul penelitian yang ditulis oleh 25 penulis dari 3 Universitas di Indonesia.
Articles
-
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terintegrasi Etnosains terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik
DOI :
https://doi.org/10.56013/bio.v13i1.2771
Abstract View: 448,
pdf Download: 627
-
Analisis Media Pembelajaran terhadap Beban Kognitif Peserta Didik pada Pembelajaran Biologi
DOI :
https://doi.org/10.56013/bio.v13i1.2773
Abstract View: 521,
pdf Download: 1068
-
Pengaruh Pengaruh Penggunaan Booklet Sistem Ekskresi terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI Man 2 Agam
DOI :
https://doi.org/10.56013/bio.v13i1.2774
Abstract View: 7609,
pdf Download: 291
-
Pengaruh Penggunaan Booklet Sistem Koordinasi terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Fase F Kelas XI SMA N 3 Payakumbuh
DOI :
https://doi.org/10.56013/bio.v13i1.2775
Abstract View: 217,
pdf Download: 262
-
Pengaruh Penggunaan Booklet Sistem Imun terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MAN 3 Kota Padang
DOI :
https://doi.org/10.56013/bio.v13i1.2760
Abstract View: 166,
pdf Download: 217
-
Analisis Beban Kognitif Peserta Didik pada Materi Sel Kelas XI IPA MAN 3 Kota Padang
DOI :
https://doi.org/10.56013/bio.v13i1.2759
Abstract View: 366,
pdf Download: 521
-
Pengaruh Penggunaan Media Microsoft Sway Terhadap Hasil Belajar Peserta didik
DOI :
https://doi.org/10.56013/bio.v13i1.2764
Abstract View: 278,
pdf Download: 270
-
Keanekaragaman Jenis Langsat (Genus Lansium) di Desa Tanta Kabupaten Tabalong
DOI :
https://doi.org/10.56013/bio.v13i1.2753
Abstract View: 245,
pdf Download: 944
-
Analisis Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik pada Pembelajaran Biologi: Literature Review
DOI :
https://doi.org/10.56013/bio.v13i1.2782
Abstract View: 1041,
pdf Download: 1294









