Vol. 13 No. 1 (2024): April

Jurnal Bioshell adalah jurnal ilmiah Program Studi Pendidikan Biologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Islam Jember yang telah terdaftar dengan nomor ISSN 2301-4105 (cetak) dan ISSN 2623-0321 (online). Ruang lingkup Jurnal Bioshell difokuskan pada penelitian atau literature review Pendidikan Biologi, Biologi, dan Pembelajaran IPA.
Pada Volume 13 No. 1 (2024) ini berjumlah 11 judul penelitian yang ditulis oleh 25 penulis dari 3 Universitas di Indonesia.
Articles
-
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terintegrasi Etnosains terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik
DOI : https://doi.org/10.56013/bio.v13i1.2771
Abstract View: 298,
pdf Download: 394
-
Analisis Media Pembelajaran terhadap Beban Kognitif Peserta Didik pada Pembelajaran Biologi
DOI : https://doi.org/10.56013/bio.v13i1.2773
Abstract View: 316,
pdf Download: 510
-
Pengaruh Pengaruh Penggunaan Booklet Sistem Ekskresi terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI Man 2 Agam
DOI : https://doi.org/10.56013/bio.v13i1.2774
Abstract View: 136,
pdf Download: 167
-
Pengaruh Penggunaan Booklet Sistem Koordinasi terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Fase F Kelas XI SMA N 3 Payakumbuh
DOI : https://doi.org/10.56013/bio.v13i1.2775
Abstract View: 162,
pdf Download: 144
-
Pengaruh Penggunaan Booklet Sistem Imun terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MAN 3 Kota Padang
DOI : https://doi.org/10.56013/bio.v13i1.2760
Abstract View: 108,
pdf Download: 124
-
Analisis Beban Kognitif Peserta Didik pada Materi Sel Kelas XI IPA MAN 3 Kota Padang
DOI : https://doi.org/10.56013/bio.v13i1.2759
Abstract View: 139,
pdf Download: 231
-
Pengaruh Penggunaan Media Microsoft Sway Terhadap Hasil Belajar Peserta didik
DOI : https://doi.org/10.56013/bio.v13i1.2764
Abstract View: 163,
pdf Download: 195
-
Keanekaragaman Jenis Langsat (Genus Lansium) di Desa Tanta Kabupaten Tabalong
DOI : https://doi.org/10.56013/bio.v13i1.2753
Abstract View: 155,
pdf Download: 631
-
Analisis Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik pada Pembelajaran Biologi: Literature Review
DOI : https://doi.org/10.56013/bio.v13i1.2782
Abstract View: 746,
pdf Download: 911